PROMO TOUR PACKAGE TO JOGJAKARTA-MAGELANG (SITUS SEJARAH CANDI, ZIARAH WALI SONGO, PANTAI, AIR TERJUN & GUNUNG), FREE ALL ACCOMODATION, RETRIBUTION, RESTAURANT, HOTEL/VILLA, AND ALL.

Jogjakarta, adalah kota populer yang menjadi tujuan wisatawan dari penjuru kota di Indonesia hingga Dunia. Karena selain Jogjakarta dan Magelang memiliki pemandangan yang berbeda dengan tempat wisata lainnya yang tak kalah menarik, juga memiliki beberapa sejarah panjang kerajaan tua dan purbakala.

Objek wisata yang wajib di kunjungi di Jogja adalah tempat warisan sejarah peninggalan kerajaan Medang Mataram yaitu Sailindra salah satunya berupa Candi terbesar di dunia yaitu Borobudur dan telah lama di tetapkan oleh UNESCO  sebagai beberapa dari keajaiban dunia.

Betapa mengagumkan candi Borobudur yang memiliki luas wilayah, luas bangunan, dan tinggi bangunan mencapai yang berada di wilayah Muntilan Magelang ini adalah rangkaian sebuah kisah kerajaan Medang Mataram berupa pahatan batu yang di susun sebagai dinding-dinding candi Borobudur. Sehingga bukan hanya wisatawan, para arkeolog dunia pun tak henti-hentinya menggali dan meneliti candi Borobudur 7 dari Keajaiban Dunia.

Menyebut Candi Borobudur tentu takkan pernah habisnya untuk di tuliskan di sini, maka CAMP TRO ajak bergeser sedikit tak jauh dari Muntilan mengunjungi sebuah Candi yang tak kalah menariknya yaitu PRAMBANAN. Berbeda dengan Borobudur yang beraliran Budha, Prambanan adalah Candi bagi pengikutnya yang beragama Hindu. Inilah bentuk keragaman budaya di Indonesia yang telah lama di mulai sejak Tahun 900an Masehi di Kerajaan Medang Mataram pada kerajaan yang sama namun memiliki perbedaan keyakinan yaitu Hindu dan Budha. Betapa tidak, candi Prambanan dengan ukuran besar fan tinggi yang beraliran Hindu ini di kelilingi oleh Candi-candi kecil yang di namakan Candi Sewu (seribu) yang beraliran Budha. Menarik bukan…?.

Ada banyak sejarah lainnya yang akan CAMP TRO sampaikan kepada anda jika anda berwisata dengan CAMP TRO, selain anda mendapatkan informasi sejarah yang cukup, anda juga akan di sajikan pelayanan terbaik Kami dari mulai organizing hingga ke seluruh akomodasi wisata.

Dari kunjungan wisata Sejarah, kami juga menawarkan wisata alam lainnya seperti Pantai Parang Tritis, Kali Urang, Gunung Merapi, Keraton Jogja, Air Terjun Sekar Langit, Wisata Merapi seperti Kali Adem atau Ketep, Museum 3D satu-satunya di Indonesia yaitu De Mata, dan lain sebagainya. Tidak hanya yang anda tahu, tujuan wisata anda pun akan kami lengkapi dengan suguhan ke candi-candi dan juga wisata air terjun di wilayah Jogjakarta, Magelang, Jepara, Temanggung, dan area sekitarnya lengkap dengan kisah dan riwayat sejarah yang akan kami rangkum dalm format ice breaking dan lain sebagainya.

Penawaran CAMP TRO lainnya adalah wisata religi bagi anda yang beragama muslim yaitu mengunjungi makam2 Wali Songo (sembilan Wali). Jika anda berasal dari wilayah Jawa Barat, Banten, Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Timur, atau wilayah lainnya, untuk wisata 3-4 hari anda dapat mengunjungi terlebih dahulu beberapa Makam dari Wali Songo, yaitu di antaranya adalah ; Sunan Gunung Jati (Cirebon), Sunan Kudus (Kudus), Kerajaan Islam Demak (Demak), Sunan Muria (Jepara).

Atau bisa saja sepulang dari Jogja kita mampir untuk berbelanja khas kota Pekalongan yang tentu tidak asing di Indonesia dan Dunia yaitu Batik.

CAMP TRO telah menyiapkan team khusus bagi anda yang telah memesan paket wisata beberapa bulan sebelumnya. Paket wisata yang telah kami siapkan di antaranya berupa organizing, mulai dari detail acara, lay out dan denah dari tempat wisata, hotel, dan bus. Informasi-informasi penting lainnya secara tulisan dan lisan kami berikan dengan ringkas dan jelas kepada Anda. Bus Pariwisata terbaru dan termodern berikut toll, parkir, supir, BBM juga telah kami akomodir. Hotel, Villa, Cottage, Homestay terbaik pun Kami siapkan kepada anda meliputi seluruh fasilitas dan akomodasi. Makan di restoran ternama selama perjalanan dengan menu dengan cita-rasa terbaik yang terdiri dari lauk, sayuran, gorengan, lalapan/sayur, kerupuk, buah, dan teh manis, kami sajikan secara prasmanan, makanan ringan dan air mineral botol. Begitupun dengan dokumentasi berupa foto dan video kami berikan secara utuh untuk kepada anda untuk menjadikan kesan terbaik perjalanan wisata anda bersama Kami. Di tambah backdrop yang akan melengkapi hasil dokumentasi untuk laporan kerja, tugas sekolah atau kantor, dan perkumpulan2 masyarakat, instansi, dan pribadi. Kami juga menyiapkan team building/tour leader yang akan menemani selama perjalanan wisata melayani setiap kebutuhan wisata anda. Seluruh retribusi wisata, hiburan permainan serta hadiah seru pun kami telah sertakan dalam perjalanan wisata anda bersama CAMP TRO.

Beberapa pelanggan Kami awalnya menanyakan biaya yang Kami tawarkan, dan setelah mempercayai CAMP TRO barulah mereka merasakan sebuah pelayanan sesungguhnya yang tentunya setiap biaya wisata, kerja, atau tugas sekolah/kuliah baru mereka rasakan keuntungannya. Karena Perusahaan kami masuk dalam katagori jasa, maka tentu yang akan kami terus tingkatkan adalah pelayanan terbaik seperti ; Transportasi baru dan lengkap, makanan yang sehat dan bersih, penginapan terbaik dan strategis, perlengkapan penunjang komunikasi dan dokumentasi, pelayanan sepanjang dan setelah acara atau reservasi, team yang luwes dan sigap, serta setiap apapun yang kami berikan adalah untuk memberikan kesan istimewa pada acara anda adalah sesuatu yang akhirnya membuat anda nyaman dan puas, itulah yang secara keseluruhan di sebut “harga terbaik” yang akan menjadikan anda cerdas dalam menghitung biaya.

Biaya yang kami tawarkan meliputi seluruh akomodasi di atas selama 3 hari tersebut berkisar antara sembilan ratusan ribu hingga satu jutaan rupiah lebih saja, tergantung jumlah peserta.

Jika anda hitung secara matematis, anda yang cukup menyampaikan kepada CAMP TRO bentuk acara dan lainnya, seluruh biaya akomodasi sudah kami tanggung, berikut resiko-resiko yang tidak kita inginkan apabila terjadi.

Percayakan kepada Kami dan duduk manislah dengan baik melihat kami bekerja, lalu kemudian setelah anda menikmati perjalanan dengan kami, maka tulislah kesan anda tersebut.

Untuk pemesanan silahkan menghubungi : Asepth/Arie : +6285782833307 /  +6281316779909 / +62818777927.

Workshop : Jl. Joe Kelapa Tiga No.43, Kel/Jagakarsa, Jakarta Selatan. 12620
Office : Jl. Joe Kelapa Tiga No.1B, 001/06, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan. 12610

Tinggalkan komentar