SERVICE EXCELLENT & MOTIVATION SALES FORCE TRAINING – CAMP TRO

I.LATAR BELAKANG

Menjadi salesman barangkali bukan cita-cita dan dambaan banyak orang. Sering kali mereka adalah orang yang “terdampar” di bidang ini karena tak diterima di bidang-bidang yang mereka lamar.

Namun, ini hebatnya profesi sales,  setelah beberapa waktu ditekuni, mereka justru menjadi orang-orang hebat yang sangat disegani, kehidupannya mapan secara finansial. Dan akhirnya, mereka bersyukur: “Untung saya jadi sales person, kalo ga mungkin saya tetep jadi seperti … yang hidupnya pas-pasan.”

Profesi sales memang sangat menjanjikan bagi orang-orang yang serius menekuninya. Imbalan yang dijanjikan bisa luar biasa. Network yang mereka bangun juga sangat luas dan menyenangkan.

Tapi, kenapa orang sales sering mengeluh bahwa pekerjaan mereka sangat sulit?? Memang! Tapi itu lebih karena mereka tidak tahu apa yang seharusnya mereka lakukan ketika berhadapan dengan klien. Mereka sering sibuk dengan pikiran mereka sendiri – bagaimana supaya klien mau beli. Mereka lupa bahwa setiap klien harus dihadapi dengan cara-cara yang berbeda dan unik. Mereka juga lupa bahwa mempersiapkan diri sebelum bertemu klien, menyiapkan apa yang harus ditanyakan atau bagaimana menjawab adalah hal-hal yang sangat menentukan berhasil tidaknya mereka “merebut” hati klien.

 vTUJUAN DAN MANFAAT

  1. Peserta mengerti, paham dan mampu menjalankan fungsi dan tugasnya sebagai dengan baik dan benar.
  2. Membangun mentalitas & karakter juara
  3. Peserta mampu mengidentifikasi secara personal apakah type seorang sales atau bukan
  4. Peserta mampu mengidentifikasi personality style prospek dalam waktu 3 detik
  5. Peserta mampu menggali kebutuhan customer
  6. Memiliki kepercayaan diri lebih
  7. Bekerja lebih SMART

III.  MATERI

  1. Difinisi Customer Service
  2. Dimensi-dimensi Pelayanan yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan
  3. Sikap dan Tata Prilaku Kunci untuk Membangun Customer Service Exellence
  4. Teknik Mengelola Customer Complaint dengan Efektif
  5. Sales Person Matrix
  6. Customer Internal & Customer External
  7. Gromming (Make Up)
  8. Store dan Counter Management
  9. Cek list Store & Counter
  10. Memahami Prospek  Dari Cara Berpakaian dan Bentuk Tubuh
  11. Memahami Customer Dari Bentuk Wajah (alis mata)
  12. Memahami Customer Dari Golongan Darah
  13. Memahami Customer Dari Cara Berjalan
  14. Memahami Customer dari VAK (Visual, Auditory, Kinestetik)
  15. Modality Of Communication
  16. Teknik Buliding Rapport & Match & Mirroring
  17. 7 Tahapan Menjual
  18. Sales Scripts SPG
  19. Sales Scripts Menerima Telephone dan Teknik Menelphone
  20. Mencari dan Memahami Kebutuhan Customer
  21. 13 Princip Penjualan .
  22. IV. METODOLOGI DAN FASILITAS
  23. Partisipasi 100 %
  24. Diskusi kelas dan diskusi kelompok
  25. Sharing pengalaman
  26. Studi kasus dan penyelesaian masalah
  27. Menggunakan Video/film, games dan musik
  28. Feed back

V. SASARAN

  1. Direktur
  2. Manager
  3. Supervisor

VI.DURASI

1 DAY (JAM 9.00 – 17.00 WIB)

VII. BIAYA

 PUBLIC TRAINING

Rp. 3.500.000,00

 

IN-HOUSE TRAINING

Rp . ……………………….. ( Max.30 Peserta )

RESERVATION

CALL     : Asepth / Arie : +6281316779909 / +62818777927

EMAIL  : asepth.camp@gmail.com / camptro.tour@gmail.com

VIII. FASILITATOR

 Memiliki pengalaman 25 tahun di bidang sales & marketing, menjabat posisi managerial dibeberapa perusahaan baik dibidang Sales, Operational, Marketing,HRD, Training, Merchandiser (MD) di perusahaan yang berskala nasional. Saat ini menjabat sebagai Derektur PT. Karya Prima Kreasi.

Master NLP (Neuro Linguistic Programing), Memiliki keahlian dalam membaca struktur wajah seseorang hanya dalam waktu 3 detik. Kemampuan memaksimalkan potensi otak kanan, menjadikan training yg dibawakan menjadi beda dengan trainer-trainer lainnya.

Beliau juga sebagai COACH,MOTIVATOR dan terapis untuk penyakit-penyakit yang memerlukan sinkronisasi pikiran, hati dan tubuh.

Informasi : Asepth/Arie +6281316779909 / +62818777927

CAHAYA ANUGERAH MANDIRI PERKASA TOUR-RENT-ORGANIZER (CAMP TRO)

Joe Kelapa Tiga St. No.43, Jagakarsa, South Jakarta. 12620. Ph. +6221 227 111 83 / +62818777927

camptro.tour@gmail.com https://c4mps09.wordpress.com/ http://camp-tro-trans-tour.business.site/

IMG-20170226-WA0033

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s